Selasa, 19 Februari 2013

Kode terselubung di twiter ... KOde laper ..

Detektif #Kode: Misteri Kode Terselubung dari Sebuah Kata Singkat

detective-kode
Jumpa lagi di Jumat ceria bersama saya, Detektif Kode, dalam sebuah rubrik yang pastinya dinanti semua orang: Detektif Kode. Seperti biasa saya akan mencoba membantu menyelesaikan #kode-kode yang tersembunyi di jagad dunia maya. Hari ini saya mendapatkan sebuah #kode yang menarik untuk kita pelajari bersama:
Orang awam ketika melihat kode yang satu ini pasti berpikir bahwa yang bersangkutan sedang laper dan dia minta dibawakan makanan. Saya hanya bisa tersenyum dan tertawa dalam hati ketika melihat orang-orang awam yang tidak tahu apa-apa ini sok tau. Bukannya sombong, tapi saya memang lebih tau. Saya sering memainkan permainan ini waktu kecil.
Ini sering disebut sebagai permainan singkatan. Jadi gampangnya, kata “LAPER” ini sebenarnya adalah singkatan. Menurut saya, “LAPER” di sini adalah singkatan dari:
Lo Adalah Penjahat Emansipasi Rakyat
Jadi mungkin dia sedang kesal dengan temennya yang adalah penjahat…emansipasi rakyat. Kurang lebih seperti itu.
Nah, dengan bantuan kunci jawaban dari saya, apakah kamu bisa membuat kepanjangan dari ‘LAPER’ lainnya? Silakan dishare di comments.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar